Tak Hanya Sane, Munchen Juga Incar Bek Manchester City - Vivagoal.com
Cancelo

Tak Hanya Sane, Munchen Juga Incar Bek Manchester City

Fachrizal Wicaksono - January 7, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munchen, juara bertahan Bundesliga dikabarkan sedang mengincar beberapa pemain Manchester City pada bulan Januari 2020. Tak hanya Leroy Sane, Bayern Munchen juga sedang mengincar Manchester City, Joao Cancelo.

Sudah tidak rahasia lagi, bila Bayern Munchen sedang aktif untuk mendatangkan Leroy Sane dari Man City. Ditunjuknya Sane lantaran untuk menggantikan winger legenda Bayern Munchen, Franck Ribery pada musim lalu.

Usai gagal untuk memboyong Sane pada musim panas lalu, Bayern ingin mencobanya kembali pada musim ini. Pihak manajemen Die Rotten dilaporkan tengah menyiapkan kucuran dana untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain sayap Man City.

Diwartakan dari media TZ, pemain timnas Jerman tersebut bukan satu-satunya pemain Man City yang akan direkrut oleh Bayern Munchen pada bulan Januari 2020 ini. Dikabarkan bahwa pihak Munchen juga ingin mendatangkan Joao Cancelo dari Man City.

Menurut laporan tersebut, Bayern membutuhkan jasa Cancelo untuk memperkuat sisi kanan pertahanan mereka.

Dilaporkan bahwa Bayern Munchen sedang membutuhkan pemain seperti Joao Cancelo untuk memperkuat lini pertahanan khususnya di sisi kanan Die Rotten.

Pada musim 2019/2020, Bayern Munchen hanya mengandalkan Joshua Kimmich untuk menjaga lini belakang sisi kanan. Untuk itu, biasanya Kimmich dibantu rekannya, Benjamin Pavard untuk dimainkan menjadi bek sayap kanan.

Akan tetapi, Hansi Flick sangat menginginkan ada bek kanan murni untuk membantu Joshua Kimmich di Bayern Munchen. Oleh karena itu, Joao Cancelo sangat cocok untuk membantunya menjaga posisi tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com