Tak Kalah Tajam, Anak Wayne Rooney Mampu Cetak 56 Gol - Vivagoal.com
Tak Kalah Tajam dari Ayahnya, Anak Wayne Rooney Cetak 56 Gol dan 28 Assist
Kai Rooney, Wayne Rooney, Foto: dok Voi.id

Tak Kalah Tajam, Anak Wayne Rooney Mampu Cetak 56 Gol

A Hendra - June 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisKai Rooney, putra dari legenda Manchester United Wayne Rooney sepertinya mewarisi bakat sang ayah dalam urusan menjebol gawang lawan. Itu terbukti dari pencapaian Kai Rooney di tim junior Setan Merah.

Kai Rooney bergabung dengan tim akademi Manchester United. Setan Merah merupakan klub tempat ayahnya dulu menimbang ilmu dan menjadi top skor sepanjang masa klub pada Desember 2020 lalu.

Bersama Man United, Kai Rooney yang bermain untuk tim U-12 memamerkan pencapaiannya di sosial media untuk musim 2021/2022 kemarin. Tak main-main, Kai Rooney menunjukkan torehan 56 gol dan 28 assist.

(Photo: Getty Images via Indosport.com)

Performa mentereng yang ditunjukkan Kai Rooney ini jelas menjadi sesuatu yang sangat membanggakan. Apalagi jika mengingat usianya baru akan 13 tahun pada 2 November mendatang.

Maka wajar jika kemudian Man United berharap Kai Rooney di masa depan bakal bisa sehebat sang ayah. Sebab, selama berkarier selama 13 tahun di Old Trafford, Wayne Rooney total membukukan hingga 253 gol dalam 559 penampilan, dan menjadi yang terbanyak dalam sejarah The Red Devils.


Baca Juga:


Berkat kepiawaiannya dalam urusan menjebol gawang lawan, Rooney pun tercatat mampu membantu Setan Merah memenangkan total 17 gelar juara dengan lima diantaranya adalah gelar Premier League, satu trofi Liga Champions, satu Piala Dunia Antar klub pada empat Community Shield. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com