Tak Kunjung Dapat Kontrak Baru, Godin Siap Hengkang - Vivagoal.com
Kontrak Belum di Perpanjang, Godin Siap Hengkang Dari Atletico

Tak Kunjung Dapat Kontrak Baru, Godin Siap Hengkang

Fido Moniaga - January 6, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Bek 32 tahun, Diego Godin dikabarkan sedang berada di ambang pintu keluar setelah kontraknya yang segera habis akhir musim ini tak kunjung diperpanjang oleh manajemen Atletico Madrid.

Musim 2018/2019 adalah musim kesembilan buat Diego Godin di Atletico sekaligus bisa jadi musim terakhirnya bermain di Wanda Metropolitano. Pasalnya, hingga saat ini, manajemen Los Colchoneros masih bungkam soal perpanjangan kontrak barunya.

Selama berkostum Atletico, Diego Godin telah mempersembahkan 9 trofi juara, diantaranya satu gelar La Liga dan Copa Del Rey, serta 2 gelar juara Liga Europa, termasuk mengantarkan Atletico melaju hingga laga final Liga Champions.

[irp]

Bek asal Uruguay kini disebut-sebut akan hengkang ke klub asal Italia, Inter Milan pada bursa musim panas mendatang. Rumor yang beredar di media-media Italia mengatakan bahwa kubu Nerazzurri telah menyiapkan kontrak dua tahun untuk Godin.

Pelatih Atletico, Diego Simeone sendiri mengakui jika negosiasi antara pihak klub dan perwakilan sang pemain masih menemui jalan buntu. Dan hingga sekarang ini, kedua belah pihak masih mencari jalan tengah terbaik

“Baik pihak Atletico dan Godin masih berusaha mencari solusi atas situasi ini.” ujar Simeone dilansir dari Foufourtwo.

“Pihak Klub dan pemain tahu jika saya masih menginginkan dia bertahan di Atleti. Dan menurut saya itu yang terbaik buat keduanya.” tegas Simeone lagi.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com