Tak Kunjung Dapat Pekerjaan, Conte Disebut Siap Tukangi Inter Milan

0
465
Tak Kunjung Dapat Pekerjaan, Conte Disebut Siap Tukangi Inter Milan

Vivagoal Serie A – Antonio Conte dikabarkan akan segera teken kontrak bersama Inter Milan andai rumor kedekatannya dengan klub-klub Eropa tak segera terealisasi.

Conte sendiri sudah menganggur sejak awal musim kemarin usai dipecat oleh manajemen Chelsea. Posisinya sebagai pelatih saat itu harus berakhir setelah terjadi konflik antara manajemen dan pemain kendati ia berhasil menghadirkan juara Premier League dan Piala FA.

Dalam perjalanannya, nama pelatih asal Italia tersebut sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa termasuk Real Madrid. Namun kabar yang santer beredar tersebut akhirnya reda usai raksasa LaLiga itu kembali mengangkat Zinedine Zidane sebagai jugador mereka.

Baca Juga :  Sandi Sute Siap Tampil Kontra Madura United

 

Setelah musim ini berakhir nama Conte lantas kembali muncul ke permukaan. Dirinya digadang-gadang kembali menjadi incaran klub-klub sekelas Manchester United, Paris Saint-Germain dan Juventus dimana klub terakhir menjadi kandidat terkuat.

Juventus sendiri terus mengindikasikan perpisahan mereka dengan pelatih saat ini Massimiliano Allegri. manajemen klub disebut tak cukup puas dengan kinerja mantan pelatih AC Milan tersebut.

Corriere dello Sport bahkan menyebut jika akan ada pertemuan internal antara Max Allegri dan Presiden Andrea Agnelli guna membahas masa depan sang pelatih. Keputusan final pada pertemuan nanti juga berpengaruh pada langkah yang akan diambil oleh Conte.

Baca Juga :  Menang atas Spurs, Valverde Puji Arthur Melo, Bukan Messi

Pelatih berusia 49 tahun itu disebut akan menerima tawaran dari Inter Milan andai Juventus tetap mempertahankan Allegri.

Bahkan, Il Corriere menyebut jika mantan pelatih timnas Italia itu telah menyetujui kontrak ‘jangka panjang’ dengan Nerazzurri secara verbal. Dalam kesepakatan tersebut dikatakan jika Conte nantinya akan menerima gaji setidaknya 8-9 juta euro per musim.

Kubu Inter sendiri disebut juga tidak terlalu puas dengan kinerja pelatih mereka saat ini yakni Luciano Spalletti. Kendati ia nantinya akan mampu membawa Inter finis empat besar, namun manajemen disebut terlanjur kecewa usai Inter gagal meraih trofi musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here