Tak Kunjung Jadi WNI, Fabiano Beltrame Terancam Didepak Persib

0
938
Fabiano

VivagoalLiga IndonesiaPelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku akan mendaftarkan 30 pemain dari 33 pemain yang ada untuk Liga 1 2019 mendatang. Menurutnya, sudah ada 29 nama yang dikantonginya, dengan sisa satu slot lagi, masih menunggu proses naturalisasi bek asal Brasil, Fabiano Beltrame.

Jika nanti sebelum masa pendaftaran pemain ditutup, proses naturalisasi Fabiano rampung, maka bisa dipastikan pemain ke-30 akan diisi oleh pesepakbola berusia 36 tahun tersebut. Eks pelatih PSM Makassar itu sendiri enggan menyebutkan siapa pemain yang akan ia lepas dari jumlah 33 pemain yang ada dalam skuat Persib saat ini.

“Kita sudah rapat dengan manajemen, dan komposisi tim Persib sudah dipastikan hanya akan diisi 30 pemain, dengan 29 diantaranya sudah fix akan didaftarkan. kita masih menunggu proses naturalisasi Fabiano selesai. Mudah-mudahan bisa segera rampung, karena jika sampai tidak, maka kami akan mempertimbangkannya lagi, ” ungkap Rene Alberts.

Untuk diketahui, Persib  saat ini baru saja kedatangan gelandang asal Slovenia, Rene Mihelic. Memiliki empat pemain asing, maka besar kemungkinan Fabiano akan didepak jika tak kunjung menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here