Tak Lama Lagi, Pemain Ini Teken Kontrak Jangka Panjang di Barca

0
842
Pemain Ini bertahan di Barca

VivagoalLa Liga – Jordi Alba dikabarkan akan melakukan penandatanganan kontrak baru untuk Barcelona. Kabar ini sekaligus menghentikan saga transfer yang kerap mengaitkan Alba dengan beberapa klub top Eropa.

Kontrak Alba sejatinya baru akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Namun, dalam beberapa bulan terakhir, spekulasi soal masa depan Alba terus ramai diperbincangkan.

Bek 29 tahun itu kabarnya sudah mendapat beberapa tawaran yang menggiurkan. Salah satunya dari Manchester United yang tertarik mendapatkan jasanya di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga :  Preview AS Monaco vs Lorient: Misi Memutus Tren Negatif

Dikutip Mundo Deportivo, eks pemain Valencia itu rencananya tidak akan kemana-mana dalam waktu dekat. Pasalnya, Barcelona sudah sepakat untuk melakukan perpanjangan kontrak dengan sang pemain pada tengah pekan ini.

Manajemen Blaugrana dikabarkan sudah sepakat untuk menambah masa kerja Alba di Camp Nou hingga 2025 mendatang. Selain itu, Alba juga dirumorkan akan mendapat kenaikan gaji, namun tidak disebut secara detail berapa besar kenaikan gaji yang bakal diterima Alba.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here