Tak Mampu Selesaikan Pertandingan, Cidera Neymar Tidak Serius

0
179
Cidera Neymar Tak Serius

VivagoalBerita Bola – Neymar mendapat cidera kala timnas Brasil melakoni pertandingan persahabatan kontra Kamerun. Tapi, berdasarkan pemeriksaan tim medis Brasil, cidera sang kapten tidak serius.

Bermain di Stadion MK, Inggris, Rabu (21/11/2018) dinihari dalam sebuah laga ujicoba, Brasil berhasil meraih kemenangan tipis atas Kamerun 1-0. Gol tunggal Selecao dicetak oleh penyerang muda berusia 21 tahun, Richarlison.

Di laga itu, Neymar yang dimainkan sedari menit awal, harus menyelesaikan pertandingan lebih dulu karena mengalami cidera kunci paha pada menit ke-8.

Baca Juga :  Prediksi Forlan Jelang Laga Atletico vs Juventus

Cidera tersebut didapat Neymar saat mencoba melepaskan sebuah tembakan dari luar kotak penalti. Penyerang PSG itu pun lalu digantikan oleh Richarlison.

Rodrigo Lasmar, dokter tim Brasil mengatakan untuk memastikan seberapa parah cedera yang dialami Neymar, tim medis masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Namun, Rodrigo yakin, cedera pemain termahal dunia itu tidak serius.

“Neymar digantikan karena mengeluh sakit di pangkal pahanya. Tapi kami dari tim Dokter masih butuh waktu untuk memastikan cederanya serius atau tidak. Kami akan segera melakukan pemindaian,” kata Rodrigo dilansir dari Reuters.

Selalu update berita terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here