Tak Mampu Tampil Konsisten, Pantang Bagi Chelsea Impikan Juara

0
258
Chelsea Harus Tampil Konsisten Jika Ingin Juara

VivagoalLiga Inggris – Bek Chelsea, Antonio Rudiger mewanti-wanti timnya untuk melupakan gelar juara Liga Primer Inggris jika masih kesulitan meraih kemenangan.

Sebelum awal musim, Chelsea memang cukup terpinggirkan dari daftar calon juara Liga Primer Inggris musim ini. Pergantian pelatih jelang musim bergulir dan juga catatan minor musim lalu menempatkan mereka sebagai tim penggembira di musim baru.

Namun anggapan tersebut terbantahkan dengan keberhasilan Chelsea berada di papan atas klasemen sementara. Tidak hanya itu tim besutan Maurizio Sarri tersebut masih belum tersentuh sekalipun kekalahan hingga pekan 12 ini.

Hanya saja catatan tersebut bukanlah sebuah prestasi yang bisa terus dibanggakan. Pasalnya dari 12 laga yang sudah dijalani Hazard dkk hanya meraih delapan kali kemenangan dan empat hasil imbang

Alhasil mereka masih menempati peringkat tiga dengan terpaut empat poin dari Manchester City di puncak klasemen yang juga belum pernah kalah sama halnya dengan Liverpool.

“Saya ingin memenangkan pertandingan, namun kami gagal melakukan tugas kami. Jika kami tidak memenangkan pertandingan seperti ini, maka jangan berharap kami bisa menyamai Man City dan Liverpool,” buka Rudiger seperti dikutip Daily Star.

Rudiger pun tampak begitu kecewa dengan raihan hasil imbang Chelsea. Dimana terakhir mereka rasakan saat menjamu Everton. Menurutnya untuk bisa menjaga kans juara The Blues harus bisa meraih kemenangan di laga-laga seperti ini.

“Jika kami ingin meraih sesuatu yang besar di akhir musim nanti, maka kami harus memenangkan pertandingan seperti saat melawan Everton,” kata Rudiger.

Ia menambahkan belum kalahnya Chelsea musim ini memang modal bagus bagi tim. Namun hasil-hasil imbang yang sudah mereka dapatkan tak ubahnya terasa seperti sebuah kekalahan.

“Ya, kami memang belum terkalahkan musim ini dan itu adalah hal yang membanggakan. Namun bagi saya, saat kami kehilangan poin itu terasa seperti kami menelan kekalahan.Kami seharusnya memenangkan pertandingan kandang. Namun tidak peduli laga kandang atau tandang, kami harus memenangkan setiap pertandingan,” tambahnya.

Ia tak ingin jika Chelsea terus kehilangan poin. Seperti yang terjadi musim lalu, dimana Chelsea banyak kehilangan poin dan tak menjadi juara.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here