Tak Masalahkan Dzeko, Fonseca Butuh Bek Tengah

0
175
Tak Masalahkan Dzeko, Fonseca Butuh Bek Tengah

Vivagoal Serie A – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca cukup santai menanggapi kabar kepindahan Edin Dzeko. Ia justru mengaku fokus mendatangkan bek tengah baru musim panas ini.

Dzeko disebut tengah menjadi incaran Inter Milan. Inter sendiri menjatuhkan pilihan ke Dzeko setelah kesulitan mewujudkan transfer Romelu Lukaku dari MU.

Baca juga: Bukan Duo London Atau Roma, Tim Besar Bundesliga Berpotensi Datangkan Malcolm

Menariknya, Fonseca tampak terlalu gundah dengan kabar tersebut. Ia justru lebih khawatir soal kekurangan bek tengah di skuatnya.

Meski sudah mendatangkan Gianluca Mancini, Roma masih butuh satu bek tengah yang berpengalaman. Sejauh ini baru ada Juan Jesus dan Federico Fazio di tim, sementara satu nama lain yakni William Bianda (19 tahun) dinilai masih minim pengalaman di Italia karena baru semusim gabung.

“Dzeko masih ada di sini bersama kami, dia adalah pemain kami. Saya bisa katakan jika dia sudah bekerja sangat baik dan saya tak melihat ada tanda-tanda yang menunjukkan dia menjaga jarak dengan kami,” ujar Fonseca dilansir Football Italia.

“Pada saat ini, kami jelas kekurangan pemain sebagai bek tengah. Kami punya dua penyerang, Dzeko dan Patrik Schick, jadi prioritas di bursa transfer musim panas ini harus ke perekrutan bek tengah,” imbuhnya.

Baca juga: Bos Baru Roma Ingin Bawa Striker Andalannya ke Italia

Roma sendiri belakangan disebut tengah melakukan pendekatan kepada Dejan Lovren dan Toby Alderweireld. Disebutkan juga jika mereka sejatinya sudah bersiap kehilangan Dzeko dengan mendekati penyerang Juventus, Gonzalo Higuain. Ada pula opsi tukar tambah antara Mauro Icardi dengan Dzeko.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here