Tak Mau Jadi Juru Kunci, Semen Padang Bakal Hancurkan Mitra Kukar

0
413
Pelatih Optimis Semen Padang Bisa Lewati Masa Sulit

Vivagoal Piala Presiden – Semen Padang memang sudah dipastikan tersingkir dari ajang Piala Presiden 2019. Meski begitu, klub berjuluk Kabau Sirah itu bertekad habis-habisan di laga pamungkas agar tidak menjadi juru kunci grup.

Saat ini, Semen Padang berada di urutan ketiga papan klasemen Grup B karena telah menelan dua kekalahan. Dikandaskan Bhayangkara FC dengan skor 2-4, Semen Padang lalu ditumbangkan Bali United 1-2.

Di laga terakhir grup B, Semen Padang akan menjalani duel dengan sesama tim yang sudah tersingkir, Mitra Kukar. Laga ini sendiri akan dilangsungkan di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Kamis (14/3/2019) sore.

Agar tidak mendapat malu tuk kedua kalinya, Semen Padang bertekad meraih kemenangan perdana di laga kontra Mitra Kukar. Mereka bertekad mati-matian di pertandingan hiburan nanti.

“Target kami jelas, ingin raih kemenangan perdana. Karena itu akan berguna buat mengangkat moral tim dan motivasi pemain jelang Liga 1 mendatang.” ujar Syaiful Indra Cahya, bek Semen Padang.

“Kalau bicara Liga 1, kami justru optimis bisa bersaing. Ini hanya turnamen pra musim, dan kami sedang berproses, tidak ada yang instan. Insya Allah hasilnya akan berbeda di kompetisi sesungguhnya.” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here