Tak Mau Kecolongan Lagi, Real Madrid Gerak Cepat Rekrut Tchouameni - Vivagoal.com
Tak Mau Kecolongan Lagi, Real Madrid Gerak Cepak Rekrut Tchouameni
Sumber: bola.net

Tak Mau Kecolongan Lagi, Real Madrid Gerak Cepat Rekrut Tchouameni

Catrine Mega - May 31, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaReal Madrid sudah selangkah lebih dekat untuk mendatangkan Aurelien Tchouameni ke Santiago Bernabeu musim panas ini.

Nama Tchouameni kembali masuk dalam target utama Los Blancos setelah Kylian Mbappe memutuskan untuk bertahan di Paris Saint-Germain. Pemain muda AS Monaco ini rencananya akan diboyong olah Real Madrid musim panas tahun depan, namun penolakan Mbappe mempercepat rencana Real Madrid.

AS Monaco Pasang Harga Tinggi untuk Tchouameni, Real Madrid Siap Minta Diskon
Sumber: bola.okezone.com

AS Monaco yang menuntut harga sebesar 80 juta Euro di badan Tchouameni kabarnya tak mau melepas sang pemain di bawah angka tersebut. Real Madrid sempat menawar untuk mendapat harga yang lebih rendah, namun Monaco tak bergeming.


Baca juga:


Dilansir dari Football Espana, Real Madrid akhirnya setuju untuk memenuhi angka dari tim Ligue 1 itu untuk mengamankan jasa Tchouameni musim depan. Dengan Liverpool dan PSG yang juga menaruh minat atas pemain asal Prancis tersebut, Los Blancos jelas tak mau kecolongan lagi.

Saat ini Tchouameni sedang bersiap untuk memperkuat Timnas Prancis dan baru akan mulai bergabung dengan Real Madrid di persiapan pra-musim pada bulan Juli mendatang. Sejauh ini negosiasi transfer antara Real Madrid dengan AS Monaco dikabarkan sudah mencapai tahap final.

Tchouameni sendiri juga sepertinya ingin bergabung dengan Real Madrid, terutama setelah raksasa Spanyol itu baru saja memenangkan trofi Liga Champions. PSG dan Liverpool pun harus merelakan talenta muda ini lepas dari genggaman mereka. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com