Tak Mau Perpanjang Kontrak, PSG Sebut Rabiot Tak Sopan

0
158
PSG Sebut Rabiot Tak Sopan

VivagoalLigue 1 – Adrien Rabiot tidak akan memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain. Manajemen Les Parisiens melalui Direktur Olahraganya, Antero Henrique sejatinya sudah melakukan segala cara agar bisa menahan kepergian sang gelandang. Namun keputusan Rabiot telah bulat tuk hengkang.

“Rabiot sudah mengonfirmasi ke saya jika dirinya tidak mau memperpanjang kontrak, dia maunya pergi dari klub dengan status free di penghujung musim,” geram Antero dilansir dari Fourfourtwo.

Alhasil, manajemen PSG melalui Antero, akan menghukum sang pemain dengan tidak memainkannya hingga penghujung musim 2018/19 ini.

“Tuk Rabiot, keputusannya itu ada konsekuensinya. Dia akan selamanya berada di bench pemain hingga musim ini berakhir,” tegas Antero.

Baca Juga :  Mirip Torres, Sanchez Diminta Segera Tinggalkan United

Menurut Antero apa yang dilakukan Rabiot dan agennya sangat merugikan PSG. Ia seakan lupa jika ia besar dan banyak mendapatkan dukungan dari PSG dari awal kariernya.

“Dia dan agennya sudah membuat kami tersesat selama beberapa bulan terakhir. Dia sungguh tidak sopan buat PSG dan para suporter. Apalagi Rabiot pemain asli didikan akademi klub ini. Pemain muda yang sedari awal kariernya selalu dapat dukungan penuh dari kami dan para penggemar,” kesalnya.

Masa kerja Rabiot di PSG akan habis akhir musim ini. Dengan begitu, Rabiot kini punya kebebasan tuk melakukan kesepakatan bersama klub lainnya di bursa transfer paruh musim Januari 2019 nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here