Tak Mau Pikirkan Dortmund, Kovac Fokus Kalahkan Frankfurt

0
120
Telan Kekalahan Perdana Musim Ini, Pelatih Bayern Murka

Vivagoal BundesligaPelatih Bayern Munchen, Niko Kovac mengaku tidak ambil pusing soal hasil yang akan didapat Borussia Dormund. Kovac hanya mau fokus memenangkan Die Roten di pekan terakhir Bundesliga Jerman.

Bayern dan Dortmund masih bersaing sengit untuk memenangkan gelar juara hingga pekan ke-34 Liga. Der Bavarians tengah memuncaki klasemen dengan 75 poin hanya unggul dua angka dari Der Borussen.

Pada laga terakhir di akhir pekan ini, Bayern akan menjamu Eintracht Frankfurt di Allianz Arena, sementara BVB harus melawat ke markas Borussia Monchengladbach.

 

Kedua laga akan digelar secara bersamaan pada Sabtu (18/5/2019) malam. Kovac mengaku tidak akan memantau pertandingan Dortmund, ia hanya akan fokus meraih tiga poin untuk memastikan gelar juara ketujuh mereka secara beruntun.

“Sampai sekarang saya tidak pernah peduli dengan hasil yang didapat Dortmund. Dan hal itu masih akan saya lakukan di laga akhir pekan ini.” tegas Kovac seperti dilansir dari situs resmi Bundesliga.

“Kami saat ini berada dalam situasi dimana kami yang harus menentukan sendiri nasib kami. Saya sama sekali tidak tertarik memperhatikan Dortmund, kami hanya akan fokus mengalahkan Frankfurt dan kami ingin melakukannya dengan sebaik mungkin, kami sungguh termotivasi untuk itu.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here