Tak Pedulikan Madrid, Pemain Ini Akan Tetap Fokus di Dortmund

0
49
Achraf Hakimi Tolak Kembali Ke Madrid

Vivagoal Bundesliga – Bek kanan timnas Maroko, Achraf Hakimi yang bermain untuk Borussia Dortmund mengaku jika dirinya hanya akan fokus tuk kariernya saat ini, ketimbang memikirkan masalah kembali ke Spanyol dan bermain dengan Real Madrid. Satu hal yang pasti, Hakimi merasa sudah sangat bahagia bermain di Bundesliga Jerman.

Hakimi yang saat ini berusia 21 tahun sebagaimana yang diketahui dipinjam Dortmund dari Madrid sampai akhir musim 2019/2020 ini dengan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman. Die Borussen bisa mempermanenkan status Hakimi jika bersedia menebusnya di angka 42 juta euro atau sekitar Rp. 646,8 miliar.

Seperti dikutip dari Sport Bild, Rabu (9/1/2020) bermain untuk Dortmund sejauh ini sudah membuat Hakimi merasa nyaman. Sebabnya, pelatih Die Borussen, Lucien Favre sangat mengandalkan dirinya di pos bek kanan dan secara reguler memainkannya di semua kompetisi yang diikuti Dortmund.

Baca Juga: 5 Fakta Sang Legenda Jerman, Lothar Matthaus

Kepercayaan itu pun dibayar lunas Hakimi dengan torehan 4 gol dan 10 assist dari 38 penampilan di semua kompetisi selama dua musim bermain untuk klub yang bermarkas di Signal Iduna Park itu.

“Terus terang, saya tidak tidak tahu mengenai apapun. Saya hanya peduli dengan Dortmund, karena yang terpenting bagiku sekarang ini adalah ya saat ini.” kata Hakimi saat ditanya tentang peluangnya kembali bermain di Madrid.

“Saya pribadi tidak tahu apapun tentang apa yang bakal terjadi di masa depan. Namun, saya ingin terus meningkatkan level permainan saya di Dortmund dan berusaha melakukan yang terbaik tuk mengakhiri musim dengan meraih trofi bersama Dortmund.” sambungnya.

“Sudah pasti, apakah saya dipertahankan di Bayern atau tidak bukan hanya tergantung pada saya. Disini saya punya banyak bos dan seperti biasa, ini adalah pekerjaan mereka yang membuat keputusan. Dan pada akhir masa peminjaman, baru saya akan memikirkan kembali.” tutup Hakimi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here