Tak Terima dengan Candaan Van Dijk, Kakak Ronaldo Berikan Komentar Pedas!

0
468
Katia Aveiro Ronaldo

Vivagoal Berita Bola – Sebuah candaan dilontarkan Virgil van Dijk setelah Cristiano Ronaldo tak menghadiri penghargaan Ballon d’Or. Namun hal itu membuat kakak CR7 tak terima dan menyerang balik.

Baik Van Dijk dan Ronaldo memang sama-sama masuk sebagai kandidat peraih Ballon d’Or tahun ini. Hanya saja keduanya sama-sama kalah dari Lionel Messi sebagai pemenang.

Namun panasnya persaingan membuat masing-masing saling lontarkan kritik. Beberapa saat sebelum penghargaan dilakukan, Van Dijk mendapat pertanyaan dari wartawan. Apakah ketidakhadiran Ronaldo berarti berkurang satu rival untuk Van Dijk.

Dengan nada sindiran, Van Dijk menjawab ‘Memangnya Cristiano betul-betul dianggap rival?’. Namun sayang tak semua pihak bisa menerima sikap Van Dijk salah satunya adalah kakak Ronaldo yakni Katia Aveiro yang berusia 43 tahun.

Baca Juga: Van Dijk Sindir Ronaldo Yang Tak Datang di Acara Ballon d’Or 2019

“Sekarang, Virgil sayang, posisi yang Anda tuju itu, Cristiano sudah melaluinya beribu-ribu kali. Lihat, Virgil sayangku, Cristiano Ronaldo adalah tiga kali juara di negara tempat Anda bermain selama bertahun-tahun dan masih belum mampu memegang trofinya,” keluh Katia di akun Instagram miliknya.

“Cristiano Ronaldo bahkan menjadi pemain terbaik dan pemain paling tajam di negara tempat Anda bermain. Bagaimanapun, saya bahkan lebih muda dari Anda. Lalu, Virgil sayang, Cristiano Ronaldo pergi ke tempat lain dan menjadi pemain terbaik dalam sejarah klub itu.”

“Real Madrid, kamu tahu sesuatu Virgil? Mungkin itu, karena klub ini, dengan Cristiano, pernah mengalahkanmu di final Liga Champions. Di turnamen ini, Ronaldo sudah punya lima trofi, Virgil.”

“Dan Ronaldo bersama rekan-rekan setimnya, melumat ‘Oranye’-mu di sebuah final. Berat enggak itu, Virgil? Kami punya rasa kasihan. Dan Virgil sayang, di salah satu masanya yang kurang sukses, Cristiano Ronaldo bahkan memenangi titel lebih banyak darimu. Luar biasa, bukan?”

“Sekarang Virgil, menangkan titel yang benar-benar berharga lalu kita bisa bicara. Ketika Anda punya beberapa dari titel itu, yang benar-benar penting, Anda mungkin bisa duduk semeja dengan Cristiano. Bagi saya, Cristiano, adalah pemain terbaik di dunia dan akan selalu begitu!!!” demikian tulis Katia.

Selalu update Berita Bola Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here