Tak Terima La Liga Disebut 'Sekarat', Javier Tebas Serang Balik Al-Khelaifi - Vivagoal.com
Tak Terima Liganya Dibilang Hampir Mati, Tebas Serang Balik Al-Khelaifi
Sumber: kickoffghana.com

Tak Terima La Liga Disebut ‘Sekarat’, Javier Tebas Serang Balik Al-Khelaifi

Catrine Mega - June 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Situasi antara Javier Tebas selaku presiden La Liga dan Nasser Al-Khelaifi selaku presiden Paris Saint-Germain semakin memanas setelah keduanya saling balas-membalas komentar.

Keduanya sudah lama terlibat adu mulut dan adu komentar, namun baru pada musim panas ini situasi panas tersebut memuncak. Pasalnya Tebas yang berusaha melindungi tim-tim di bawah bendera La Liga menuntut PSG yang setiap musimnya bisa membeli pemain-pemain mahal.

Sumber: liputan6.com

Al-Khelaifi pun mengeluarkan komentar pedas dalam salah satu interviewnya dengan menuding bahwa La Liga sudah hampir mati dan meminta Tebas untuk berhenti mengurusi urusan pribadi klub lain dan fokus memperbaiki liganya saja.

Komentar yang sampai ke telinga Tebas ini pun membuat presiden Liga Spanyol ini panas. Melalui akun Twitter-nya, Tebas menyindir kelakuan Al-Khelaifi sebagai anak dari keluarga sultan.


Baca juga:


“Al-Khelaifi ini berada di level yang berbeda. Semua omongannya bertujuan untuk mengelabui orang (bahkan ia tak percaya dengan bualannya sendiri) dan kini ia muncul di Marca untuk memberikan pelajaran dengan gengsi dan kesombongannya sebagai anak dari keluarga kaya,” tulis Tebas, dilansir dari 90min.

Keduanya bersitegang karen aturan Financial Fire Play yang diterapkan Tebas di La Liga berdasarkan anjuran dari FIFA. Sayangnya PSG tak termasuk tim yang bisa diatur dengan kebijakan tersebut.

Setelah musim lalu memboyong Lionel Messi, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, dan Georginio Wijnaldrum dengan harga tinggi, 12 bulan berselang Les Parisien sudah bisa menhaan Mbappe dengan kontrak termahal di Eropa.

Selain PSG, Tebas juga mengajukan tuntutan kepada Manchester City yang berhasil mendaratkan Erling Haaland, mengalahkan Real Madrid dan Barcelona. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com