Tolak Arsenal, Raphinha Masih Tunggu Tawaran Barcelona - Vivagoal.com
Tolak Arsenal, Raphinha Masih Tunggu Tawaran Barcelona
Sumber: harianhaluan.com

Tolak Arsenal, Raphinha Masih Tunggu Tawaran Barcelona

Catrine Mega - June 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaBarcelona masih berusaha untuk mendaratkan Raphinha dari Leeds United di bursa transfer musim panas ini.

Penampilannya yang luar biasa bersama Leeds ketika klub tersebut tak terlalu mencatatkan performa gemilang sepanjang musim 21/22 lalu menyebabkan pemain asal Brazil itu diminati banyak klub-klub besar.

Sumber: sultra.tribunnews.com

Arsenal bahkan kabarnya sudah mengajukan tawaran kepada Leeds demi mendaratkan Raphinha ke Emirates Stadium, namun tawaran tersebut ditolak oleh Leeds. Selain itu, West Ham United yang sejak bulan Januari lalu sudah mengincar Raphinha pun menjadi salah satu pemimpin dalam perburuan tanda tangan sang pemain.

Meski dua tim Premier League itu sudah terang-terangan mengajukan tawarannya, dilansir dari 90min bahwa Raphinha masih menunggu tawaran dari Barcelona. Pemain 25 tahun itu menjadikan Barcelona sebagai target utamanya musim depan jika akhirnya harus hengkang dari Elland Road.


Baca juga:


Deco, agen Raphinha sekaligus mantan pemain Barcelona, bahkan ikut mendukung proses transfer ini dan sedang berusaha melobi Leeds agar mau melepas Raphinha ke Barcelona seharga 50 juta Poundsterling saja. Sejauh ini negosiasi tersebut tampaknya belum berhasil. Leeds mengincar minimal 55 juta Poundsterling untuk melepas Raphinha pergi dari klub mereka.

Barcelona terlebih dahulu harus menjual Frenkie de Jong ke Man United jika ingin mendapatkan dana segar yang bisa memperlancar proses transaksi tim di bursa transfer musim panas ini. Selain Raphinha, tiga nama besar pun masuk daftar belanja Blaugrana: Robert Lewandowski, Bernardo Silva, dan Jules Kounde.

Banyaknya pemain incaran Barcelona di tengah kondisi finansialnya yang menipis membuat pecinta sepak bola pun bertanya-tanya dengan rencana manajemen raksasa asal Catalan tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com