Takjub, Iwan Bule Sebut I Wayan Dipta Mirip Old Trafford - Vivagoal.com
Takjub, Iwan Bule Sebut I Wayan Dipta Mirip Old Trafford

Takjub, Iwan Bule Sebut I Wayan Dipta Mirip Old Trafford

Fido Moniaga - November 18, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI menyaksikan langsung kemenangan timnas Indonesia U-23 saat menghadapi timnas Iran U-23 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11/19) lalu. Uniknya, pria yang akrab di sapa Iwan Bule tersebut mengatakan kandang Bali United itu mirip dengan Old Trafford.

Pada laga itu sejatinya timnas Indonesia U-23 menang dengan skor akhir 2-1. Dua gol kemenangan Garuda Muda dicetak oleh Muhammad Rafli (32′) dan Egy Maulana Vikri (84′). Sementara satu gol balasan Iran melalui titik penalti yang dieksekusi oleh Reza Shekari (38′).

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Dalam kedatangan pertamanya ke Stadion I Wayan Dipta, Iwan Bule mengakui sangat terkesan melihat fasilitas stadion itu. Bahkan mantan Kapolda Metro Jaya tersebut mengatakan I Wayan Dipta mirip dengan stadion Old Trafford markas dari Manchester United

“Ini merupakan pengalaman pertama saya mengunjungi Stadion Kapten I Wayan Dipta. Saya sudah berkeliling melihat semua sarana yang ada pada Stadion Dipta ini. Saat pertama kali masuk ke stadion ini, saya sempat berpikir berada di stadion milik Manchester United,” ucap Bule sapaan akrabnya di kutip dari laman resmi klub.

Iwan Bule menambahkan bahwa dirinya berharap tim-tim Indonesia mampu mengikuti jejak Bali United. Menurutnya apa yang sudah dilakukan manajemen Bali United bakal mengangkat perkembangan tim.

“Stadion Dipta ini cukup bagus, maka harus perlu perawatan yang intensif. Saya pikir Stadion Dipta ini bisa menjadi terobosan bagi sepak bola Indonesia. Harapan saya tentu tim sepak bola Indonesia lainnya dapat meniru apa yang dilakukan Bali United dalam memajukan sepak bola di Indonesia,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com