Taklukan Bilbao, Atletico Tempel Barcelona - Vivagoal.com
Atletico Madrid

Taklukan Bilbao, Atletico Tempel Barcelona

Dimas Sembada - October 27, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Athletic Bilbao tampil tanpa beban saat bertandang ke markas Atletico Madrid pada Minggu (27/10/2019) dinihari. Namun demikian Los Cholconeros tetap bisa mengamankan poin di pekan ke-10 La Liga ini. 

Tim tamu coba bermain terbuka intuk mencuri kunggulan. Pada menit ke-2 Bilbao nyaris mencetak gol usai sundulan terarah Inigo Martinez tidak ditepis dengan gemilang oleh Jan Oblak.

Terus ditekan, pasukan Diego Simeone baru bisa mengontrol pertandingan saat laga sudah memasuki menit ke-15. Berawal dari tusukan Angel Correa, bola kemudian disodorkan kepada Saul di area kotak penalti dan langsung melepaskan tembakan keras yang gagal dihalau Unai Simons.

Tertinggal satu gol, Bilbao coba terus merangsek ke lini pertahanan Atletico. Namun hingga  turun minum, skor 1-0 untuk Los Colchoneros masih terus bertahan.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Atletico justru berhasil mendapatkan momentum untuk mencetak gol pada menit ke-64. Koke dengan jeli mengirim umpan kepada Angel Correa di sisi kanan kotak penalti.

Correa lalu melepaskan umpan ke Alvaro Morata yang sudah berdiri di depan gawang. Tanpa kesulitan Morata langsung mengirim bola masuk ke gawang.

Setelah gol Morata ini, Atletico tak lagi bisa menciptakan peluang lagi. Tercatat, dari 90 menit  mereka mencetak gol hanya dari dua tembakan on target.

Tambahan tiga angka ini membuat Atletico kini mengoleksi 19 angka, sama dengan raihan Barcelona di puncak klasemen namun Diego Costa cs harus duduk di urutan kedua karena kalah selisih gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com