Taklukan Brighton, Ole Sanjung Anak Asuhnya

0
95
MU

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United meraih hasil positif dalam lanjutan Liga Inggris musim 2019/20. Menjamu Brighton and Hove Albion di Old Trafford, Minggu (10/11) malam WIB, Setan merah menang 3-1. 

Skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer tampil apik di laga tersebut. Mereka unggul lewat Andres Perreira,gol bunuh diri Devy Proper dan Marcus Rashford. Sementara tim tamu hanya bisa membalas lewat satu gol Lewis Dunk pada babak kedua.

MU benar-benar memberikan permainan terbaiknya malam tadi. Mereka menunjukan kelasnya dengan melepaskan 21 tembakan ke arah gawang dengan setengahnya menemui sasaran.

Sebaliknya, meski Brighton unggul secara statistik ball possesion dengan 57 persen, tapi mereka kalah segalanya dari MU. Brighton tercatat hanya bisa dua kali melepaskan tendangan yang mengarah ke gawang MU.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Usai laga, Ole tak ragu memuji penampilan para penggawa Setan Merah. Menurutnya anak asuhnya bermain sangat baik dan patut diberikan apresiasi.

“Hari ini luar biasa. Ketika Anda lihat tim dan para pemain bermain seperti ini tak aneh bila mereka bisa menginspirasi banyak orang. Jangan heran bila anak-anak muda Manchester akan mengidolakan Rashford, James dan Williams usai pertandingan ini,” jelas Ole saat diwawancarai di tunnel Old Trafford.

Lebih lanjut, pelatih asal Norwegia tersebut turut memuji penampilan Brandon Williams. Menurutnya sang pemain tampil fantastis tanpa cela mengawal lini pertahanan MU.

“Dia luar biasa. Cara dia bertahan sangatlah fantastis. Selamat untuk permainan apiknya malam ini,” tutup Ole.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here