Taklukkan Persebaya, Kuipers Persembahkan Kemenangan Persib untuk Bobotoh - Vivagoal.com
Taklukkan Persebaya, Nick Kuipers Persembahkan Kemenangan Perdana Persib untuk Bobotoh
Sumber: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Taklukkan Persebaya, Kuipers Persembahkan Kemenangan Persib untuk Bobotoh

Catrine Mega - June 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung berhasil meraih kemenangan pertamanya di babak penyisihan Grup C Piala Presiden, Jumat (17/6) malam WIB, dengan skor 3-1. Kemenangan ini membuat Persib jadi pemuncak sementara Grup C.

Melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Persib sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol Leo Lelis yang membuka keunggulan untuk Bajul Ijo. Tetapi keunggulan Persebaya ini tak bertahan lama.

Bermain di hadapan publik sendiri, Maung Bandung jelas terbakar motivasi untuk menang. Victor Igbonefo pun berhasil menyamakan kedudukan bagi Persib, sebelum akhirnya Kuipers membalikkan keadaan di menit ke-43.

Sumber: bola.net

Ditutup dengan gol Ciro Alves, Maung Bandung memastikan tiga angka untuk bertengger di puncak klasemen Grup C. Kuipers pun diberi gelar sebagai Man Of The Match dalam pertandingan tadi malam karena dianggap sebagai penyelamat tuan rumah di pertandingan besar tersebut.

Menanggapi prestasinya ini, Kuipers mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan perdana yang diraih Maung Bandung kontra Persebaya kemarin malam.

Kehadiran Bobotoh, fans Persib, di stadion menjadi penambah semangat pasukan Robert Alberts ini untuk memberikan hasil maksimal. Kuipers pun mempersembahkan kemenangan ini untuk Bobotoh.


Baca juga:


“Ini fantastis. Kita bisa bermain di rumah dengan dukungan penuh dan meraih poin sempurna. Malam yang sangat luar biasa,” ungkap Kuipers, dilansir dari situs resmi klub.

“Mereka (Bobotoh) harus menikmati momen bagus ini. Saya persembahkan untuk semua orang yang sudah rela bersusah payah datang ke sini untuk mendukung Persib,” tutup sang pemain.

Persib kemudian akan menantang Bhaynagkara FC, Selasa (21/6) malam WIB, yang sekaligus menjadi laga penutup di babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022. (IRM)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com