Persija Punya Modal Penting Jelang Mentas di Piala Presiden 2022 - Vivagoal.com
Persija
Sumber: persija.id

Persija Punya Modal Penting Jelang Mentas di Piala Presiden 2022

Rizal Saleh - June 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Persija Jakarta membagi dua skuadnya untuk tampil di pertandingan Piala Presiden 2022. Tim kedua yang diproyeksikan tampil melawan Borneo FC  dan Madura United di Stadion Segiri, Samarinda.

Khusus buat tim kedua yang dihuni banyak pemain-pemain penting, Thomas Doll mengaku ada banyak peningkatan terjadi dalam skuad Macan Kemayoran. Khususnya setelah mereka menjalani uji coba melawan Persipu pada Jumat (17/6) pagi. 

Doll menjelaskan, anak asuhnya sudah lebih baik dibanding laga uji coba sebelumnya. Dia berharap, skema di laga uji coba tersebut bisa ditampilkan dalam laga Piala Presiden nanti. 

”Saya pikir cara kami bermain sudah ada perubahan dalam pertandingan ini. Saya senang karena yang dipelajari di sesi latihan mereka praktikan di uji coba tadi. Semua pemain bergerak, bermain bola bawah, banyak membuat peluang, banyak cetak gol, dan yang pasti tidak ada cedera,” kata Thomas Doll dikutip dari laman resmi Persija.

Tiba di Indonesia, Thomas Doll Langsung Pimpin Latihan Persija
Sumber: Persija.

Lebih lanjut, Doll mengaku, Macan Kemayoran punya bekal yang cukup baik berkaca pada laga uji coba yang dijalani. Khususnya setelah para penggawa Persija sudah bisa tampil dengan tensi tinggi. 


Baca Juga:


“Momen ini sangat bagus, karena kami sekarang bisa bermain dengan tensi yang tinggi. Jadi kami bisa membuat banyak pilihan untuk membuat gol,” tutupnya. 

Sekedar informasi, skuad yang pertama termasuk tiga pemain trial asal Jepang sudah diberangkatkan terlebih dahulu. Di mana mereka akan berhadapan dengan Barito Putera di laga pertamanya pada Sabtu (18/6) malam WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com