Tambah Daya Gedor, PSIS Cari Satu Pemain Asing Lagi

0
457
Tambah Daya Gedor, PSIS Cari Satu Pemain Asing Lagi

Vivagoal Liga Indonesia – PSIS Semarang berencana merekrut satu pemain asing lagi setelah kiprahnya di turnamen pra musim Piala Presiden 2019 harus berakhir lebih awal.

PSIS finish di urutan ketiga klasemen akhir grup C dengan koleksi enam poin, hasil dari dua kemenangan melawan Kalteng Putra dan PSM Makassar dan sekali kalah saat menghadapi Persipura Jayapura.

Dari hasil tersebut, CEO PSIS Semarang, AS Sukawijaya lantas mengatakan bahwa tim Mahesa Jenar kini punya bahan evaluasi terkait kekurangan dan kelemahan tim serta soal kedalaman skuat yang dibesut oleh pelatih Jafri Sastra. Dan terkait hasil akhir dari evaluasi itu, manajemen berencana untuk menambah satu orang pemain asing lagi.

Baca Juga :  Juventus Siapkan Tiga Pemain Demi Pulangkan Pogba

Untuk diketahui, PSIS saat ini sudah mengontrak tiga ekspatriat yakni Bek Wallace Costa, gelandang Ibrahim Conteh dan penyerang Claudir Marini Junior.

“Hasil buruk yang didapat di Piala Presiden itu wajar, karena tim juga baru berlatih bersama secara utuh baru dua minggu terakhir jelang Piala Presiden.” ujar Yoyok sapaan akrab AS Sukawijaya.

“Saya pribadi mengapresiasi antusiasme para pemain, semangat dan kebersamaan mereka di Piala Presiden ini. Namun, dari hasil evaluasi, manajemen berencana akan merekrut satu pemain asing sesuai kebutuhan tim, apalagi kami menargetkan bisa finish di delapan besar Liga 1 2019 nanti.” tambah Yoyok.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here