Tampil Apik di Belanda, Pelatih Feyenoord Masuk Radar Barcelona
Sumber: voetball International

Tampil Apik di Belanda, Pelatih Feyenoord Masuk Radar Barcelona

Rizal Saleh - March 5, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Performa Arne Slot bersama Feyenoord yang impresif musim ini menarik perhatian Barcelona. Blaugrana memang tengah membidik berbagai nama untuk menjadi pelath mereka di musim depan.

Xavi Hernandez dipastikan angkat kaki dari tim di akhir musim ini. Pencarian manajer sebagai suksesornya pun berlanjut. Banyak nama yang berseliweran dalam kandidat termasuk manajer Feyenoord, Arne Slot.

Di bawah arahannya, De Stadionclub mampu tampil apik dan sempat menangi Eredivisie musim lalu. Tak hanya itu, ia juga sempat hantarkan tim yang bermaras di De Kuip kala melaju ke final Europa Conference League meski akhirnya kalah dari AS Roma.


Baca Juga:


Menurut laporan Sport, nama Slot mungkin tak masuk dalam prioritas klub untuk merapat di tim musim depan. Namun hasil pekerjaanya sudah diapresiasi di Catalan. Slot bisa saja mengisi pos tersebut lantaran ia memilki basis permainan pengguasaan bola yang sudah menjadi trademark Barca.

Meski nantinya tak jadi merapat, ada potensi ia menarik perhatian dari negara lain. Beberapa tim Premier League membidiknya. Tak hanya itu, Bayern Munich yang bakal berpisah dengan Thomas Tuchel juga memantau perkembangan darinya guna hadir di Allianz Arena musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com