Tampil Impresif, Ancelotti Puji Anak Hilang Real Madrid - Vivagoal.com
Tampil Impresif, Ancelotti Puji Anak Hilang Real Madrid
Sumber: Jawa Pos

Tampil Impresif, Ancelotti Puji Anak Hilang Real Madrid

Heri Susanto - December 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pelatih Real Madrid,  Carlo Ancelotti memuji performa impresif Luka Jovic kala Real Madrid bersua Real Sociedad, Minggu (5/12) kemarin. Pemain asal Serbia mampu bukukan satu gol dan satu assist.

Jovic, yang masuk menggantikan Benzema di menit ke-16 mampu buktikan diri sebagai predator mematikan. Sejatinya, Ancelotti memiliki dua pilihan untuk menggantikan Benzema yakni Jovic dan Mariano Diaz. Namun, nama pertama lebih dikedepankan. Ancelotti pun memiliki alasan khusus memainkan pemain asal Serbia.

“Saya percaya dia striker yang bagus, sama seperti Mariano. Dia memiliki kekuatan yang berbeda dengan Karim. Dia kurang terlibat dalam fase penguasaan bola, tetapi dia sangat kuat secara fisik dan sangat bagus dalam bermain satu-dua,” kata Ancelotti, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.


Baca Juga:


“Gol pembuka Vinicius adalah klasik cara bermain Jovic, dia memasukkan tubuhnya ke sana dan melepaskan bola dan gol kedua adalah gol tipikal striker yang ada kotak penalti. Saya ingin mengucapkan selamat kepadanya karena dia dan pemain lain yang belum mencetak gol sebanyak itu. waktu permainan musim ini memanfaatkan dan menikmati peluang yang akan saya berikan kepada mereka,” ujar Carletto.

“Bagi saya pribadi, kegembiraan setelah kemenangan tidak sebesar karena para pemain yang belum bermain dan kemungkinan layak bermain. Jovic malam ini adalah yang pertama dari para pemain itu dan itulah masalah yang saya alami. dalam peran saya.”

Sejauh ini, Jovic sudah memainkan 9 laga di lintas kompetisi. Dalam periode tersebut, ia lebih banyak mentas sebagai pengganti dan mampu mendulang satu gol dan dua assist bagi Los Blancos.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com