Tampil Impresif Bersama Persebaya, Osvaldo Haay Banjir Tawaran

0
449

Vivagoal Liga Indonesia – Gelandang muda Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay tampil begitu mengesankan sepanjang satu musim Liga 1 musim ini. Valdo sapaan akrabnya menutup musim dengan ganjaran penghargaan Pemain Muda Terbaik Liga 1 2018.

Sebelumnya, Osvaldo Haay musti menerima pil pahit saat menyadari dirinya tidak lolos dalam seleksi tim nasional Indonesia di era kepelatihan Luis Milla. Tapi gelandang berusia 20 tahun itu cepat move on dan berusaha tampil impresif di klubnya Persebaya.

Baca Juga :  Salah Sebut Ketajaman Trio Firmansah Berkat Andil Klopp

Menyadari potensi pemain asal Jayapura ini, membuat pelatih Djadjang Nurjaman lantas memindahkan posisinya sebagai penyerang tengah berduet dengan David Da Silva.

Perjudian coach Djanur tersebut ternyata berbuah hasil positif. Valdo berhasil tampil mengkilap dengan menyumbangkan 10 gol buat Bajul Ijo hanya dari 21 penampilan. Tak heran, tawaran dari klub lain pun mulai ramai berdatangan.

“Sejauh ini sudah ada banyak tawaran, termasuk tawaran trial dari salah satu klub di Eropa. Ada juga dari Malaysia, Jepang dan Thailand,” ujar Valdo.

Baca Juga :  Resmi! Tiongkok Akan Menjadi Tuan Rumah Piala Asia 2023

Lebih lanjut, Valdo juga membantah jika dirinya sudah ada kesepakatan dengan Persib Bandung, meski ia sempat berfoto dengan jersey Maung Bandung di akun sosial media miliknya.

“Soal bertahan di Persebaya, itu urusan manajemen. Pastinya kontrak saya segera habis akhir bulan ini,” tandas eks pemain Persipura ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here