Tampil Impresif, Mesin Gol Persija Dihadiahi Kontrak Jangka Panjang

0
128
Marko Simic Persija

VivagoalLiga IndonesiaPersija Jakarta akhirnya menjawab spekulasi terkait masa depan mesin gol mereka, Marko Simic. Macan Kemayoran resmi mengikat bomber asal Kroasia dengan durasi kontrak hingga tiga tahun ke depan.

Sebelumnya, pembicaraan kontak baru penyerang berdarah Balkan sempat mendek karena satu dan lain hal. Kini, tim asal Ibu Kota bisa bernapas lega pasca rampungya kontak baru Simic. Sang pemain juga mengaku ingin bermain lebih lama lagi dengan seragam Oranye.

“Semua tahu Simic bermain sangat baik di kompetisi tahun ini. Ia juga memiliki komitmen yang kuat untuk tetap bertahan di Persija, dan berjuang bersama di tahun depan,” beber Ferry Paulus, dinukil dari Goal Indonesia.

“Maka dari itu kami putuskan memperpanjang kontrak Marko Simic untuk tiga tahun ke depan,” tegas pria yang menjabat sebagai CEO Persija itu.

Baca Juga: 5 Kandidat Pemain Terbaik Shopee Liga 1 2019

Meski kontrak telah diperpanjang, Persija belum merilis berapa nilai kontrak yang bakal diterima Simic setiap musimnya. Meski demikian, Simic pun mengaku senang dengan ekstensi anyar yang diterimanya bersama klub.

“Saya hanya bilang bahwa ini adalah puncak karier, dan sangat bangga saat ini. Sebelumnya saya sudah berdoa, dan berharap sejak lama dan akhirnya saya bisa tinggal di sini untuk tiga tahun ke depan. Tentunya ini sangat menyenangkan,” tutup Simic.

Sejauh ini, penyerang dengan nomor punggung 9 sukses mempersembahkan gelar Liga 1 dan Piala Presiden pada musim lalu. Di musim ini, Simic berpotensi keluar sebagai top skor liga dengan torehan 28 golnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here