Tampil Tanpa Beban, Kunci Jaguar Raih Hasil Positif di B’League KU 10

0
75
Jaguar KU 10
Pemain Jaguar merayakan gol beberapa pekan lalu saat bertanding di B'League (dok.BPL)

Vivagoal Liga Anak Bandung – Seperti di pertandingan pertama B’League KU 12, Jaguar U-10 juga meraih hasil positif. Mereka mengalahkan Young Tigers 3-1. 

Pada pertandingan yang digelar di Porgresif Arena, Minggu (12/1) itu, Jaguar tampil dominan. Fitran, pilar jaguar jadi bintang dalam pertandingan tersebut.

Sang pemain sukses mencatatkan trigol sekaligus memastikan kemenangan timnya di pekan kelima ini. Sedangkan satu gol Young Tigers dilesahkan oleh Fachry.

Kikin, Pelatih Jaguar mensyukuri hasil positif anak asuhannya. Menurutnya hasil ini diraih lantaran tim pelatih pantang memberi tekanan pada skuatnya.

Baca Juga: Rivaldo Kritik Abis Gaya Bermain Barcelona-nya Valverde

“Menang atau tidak itu di akhir pertandingan. Kalau kita meminta anak-anak untuk menang maka anak-anak akan berada d bawah tekanan,” jelas Kikin.

Lebih lanjut, Kikin berharap anak asuhnya bisa meningkatkan kolektifitas permainan. Pasalnya hal itu bisa jadi kunci untuk Jaguar tampil lebih baik.

“Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya lebih baik lagi. Strategi untuk pertandingan selanjutnya anak-anak bisa  bermain secara tim, itu faktor utama. Tentunya dengan bermain baik,” tutup Kikin. (MFT)

Selalu update berita terbaru seputar Liga Anak Bandung hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here