Tandang ke Samarinda, MU Tanpa Pemain Kunci

0
57
Tandang ke Samarinda, MU Tanpa Pemain Kunci

VivagoalLiga Indonesia – Madura United dipastikan tak akan diperkuat penyerang naturalisasinya, Greg Nwokolo kala bertandang ke Stadion Segiri Samarinda untuk melawan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2019, Rabu (18/9) besok. Sang pemain disebut masih dalam proses pemulihan cedera.

“Greg masih pemulihan cedera di Jakarta. Semoga pertandingan berikutnya dia sudah bisa main lagi bersama kami,” kata pelatih Rasiman dilansir laman resmi klub, seperti dinukil Goal.

Skuat Sappe Kerrab sendiri sudah bertolak ke Samarinda Selasa ini, mereka hanya membawa 18 orang pemain untuk coba mendulang poin di markas lawan. Rasiman sendiri memiliki alasan mengapa ia memboyong pasukannya satu hari sebelum laga digelar.

“Skenarionya latihan dulu di Bangkalan, dan penerbangan langsung ke Samarinda. Tapi perkembangan kondisi alam di sana karena musibah kabut asap berpengaruh besar terhadap rencana perjalanan. Kami harus mempersiapkan antisipasinya dengan baik,” ulas Rasiman.

Hal tersebut dilakukan agar pemain tetap dalam keadaan bugar. Terlebih, mereka juga harus melalui jalan darat selama empat jam menyusul ditutupnya Bandara Aji Pangera Tumenggung Pranoto di Samarinda akibat kabut asap.

[irp]

Berikut adalah pemain Madura United yang diboyong ke Samarinda:

M Ridho, Satria Tama, Guntur Ariyadi, Jaimerson da Silva, Ante Bakmaz, Alfath Fathier, David Laly, Andik Rendika Rama, Asep Berlian, Diego Assis, Syahrian Abimanyu, Slamet Nurcahyono, Aleksandar Rakic, Zulfiandi, Alberto Goncalves, Andik Vermansyah, Engelberd Sani, Gufroni Alma’ruf.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here