Tandang ke Serbia, Pemain Termahal United Khawatirkan Hal Ini

0
48
Maguire Sedikit Kecewa dengan Lini Depan Timnya, Kenapa?

Vivagoal Liga InggrisManchester United akan berkunjung ke Belgrade guna menghadapi FK Partizan dalam lanjutan matchday ketiga Liga Europa 2019, Kamis (24/10) dini hari. Jelang laga, Harry Maguire berharap aksi rasisme tak lagi terjadi.

Sebelumnya, beberapa punggawa Timnas Inggris mendapatkan aksi rasialis dari fans Bulgaria pada Kualifikasi Euro 2020. Ia berharap hal serupa tak terjadi. Terlebih, laga ini bakal dimainkan di kawasan Eropa Timur yang notabene masih satu rumpun dengan Bulgaria. Bahkan, fans Partizan sendiri memang dikenal memiliki fans yang kerap mengintimidasi siapapun lawan tanding mereka.

“Kami semua akan menantikan pertandingan nanti. Jika ada sesuatu yang tak beres, maka kami akan mengikuti protokol tiga langkah dan saya yakin semuanya akan membuat segalanya lebih baik untuk masa depan,” ungkapnya seperti dinukil Fourfourtwo.

Sebelumnya, pelatih Partizan Savo Milosevic meminta para pendukungnya untuk tidak berlaku rasis ketika menjamu kesebelasan asal Negeri Ratu Elizabeth. Milosevic pun meminta fans harusnya berbangga karena rumah mereka disambagi United yang notabene merupakan salah satu tim besar di kancah sepakbola Internasional.

Baca Juga:  Eriksen Jangan Gabung MU, Ini Alasannya!

Saat ini, Partizan berada di posisi teratas Grup L dengan raihan empat poin dari dua laga. Posisi kedua juga ditempati United dengan poin dan jumlah pertandingan yang sama. Siapapun yang menang dalam laga nanti jelas bakal mengukuhkan diri sebagai pemuncak klasemen sementara Grup L.
Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here