Eriksen Jangan Gabung MU, Ini Alasannya!

0
228
Eriksen Jangan Gabung MU, Ini Alasannya!

Vivagoal Liga InggrisMichael Brown, legenda Tottenham hotspurs menjelaskan bahwa Christian Eriksen dibentuk tidak pindah ke Manchester United.

Brown menilai bahwa Christian Eriksen akan berdampak buruk untuk dirinya sendiri. Diketahui bahwa Christian Eriksen akan hengkang dari Tottenham Hotspurs pada bursa transfer musim mendatang.

Telah diketahui bahwa Christian Eriksen akan habis kontrak dengan Tottenham hotspurs pada tahun 2020. Untuk itu, agar menghindari pemain secara gratis maka Tottenham Hotspurs akan segera menjualnya.

Saat ini, ada dua klub yang dikaitkan oleh Christian Eriksen untuk hengkang dari Tottenham Hotspurs. Mereka adalah Manchester United dan Real Madrid. Namun, Brown percaya bahwa Manchester United bukan tempat yang tepat untuk dirinya.

Baca Juga: Inilah Alasan Eriksen Tak Cocok Main Bayern!

“Saat ini yang mengetahui betul apakah Eriksen benar-benar pergi dari Tottenham hotspurs ke Manchester United adalah dirinya sendiri,” ujar Brown dilansir dari Goal International.

“Saat ini tergantung dari motif Eriksen untuk hengkang dari Manchester United. Apakah dari sisi finansial apakah motif yang lain? Seperti ingin memenangkan trofi juara?,” ujarnya.

“jika dirinya melihat Manchester United maka mereka telah membayar beberapa pemain dengan harga yang mahal untuk mendapatkan trofi juara namun hasilnya bisa dilihat sendiri,” ketus Brown.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here