Tanggapi Ketertarikan Madrid, Mauro Icardi Tegaskan Ingin Lebih Lama Di Inter

0
308
Senang Di Inter, Mauro Icardi Tegaskan Tidak Akan Pergi Ke Madrid

Vivagoal – Tim bertabur bintang asal Spanyol, Real Madrid pasalnya tertarik dengan jasa penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Menanggapi hal tersebut, pemain asal Argentina itu dengan tegas menyatakan tidak akan terburu-buru untuk pindah ke tim yang pernah meraih tiga kali beruntun juara champions.

Penampilan gemilang Icardi dari musim ke musim menjadi sorotan banyak tim besar eropa. Pasalnya, Icardi selalu menjadi tumpuan mesin gol klubnya, Inter Milan. Tercatat musim ini Icardi sudah mencetak 10 gol dan 2 assist di semua kompetisi.

Berkat performanya tersebut, dalam waktu dekat kemarin ia di panggil untuk membela negaranya, Argentina. Icardi pun langsung membuktikan kualitasnya dengan menyumbangkan satu gol saat melawan Mexico (21/11/18).

Ketertarikan Los Blancos pada pemain asal argentina ini bukan tanpa alasan. Di ketahui, Madrid ingin mempertajam lini depannya setelah mereka keluar dari persaingan tiga besar klasemen La Liga musim ini.

Mengetahui hal itu, Icardi dengan tegas mengatakan bahwa dirinya masih ingin bermain untuk Inter Milan.

“Saya rasa ini bukan saat yang tepat bagi saya untuk pergi,” buka Icardi kepada Correire Dello Sport.

“Saya merasa baik-baik saja di klub ini. Saya juga merasa saya belum bisa pindah jika melihat apa yang sedang terjadi di klub ini.”

Icardi memberikan beberapa alasan terkait enggan meninggalkan Inter Milan, yaitu ingin membawa timnya kembali ke kompetisi eropa dan sudah terwujud musim ini. Selain itu ia juga ingin mengangkat piala bersama Nerrazzuri.

“Sejak awal saya sudah sering mengatakan bahwa saya punya beberapa tujuan yang ingin saya raih bersama Inter. Yang pertama saya ingin kami kembali ke Liga Champions dan kami berhasil melakukan itu dan yang kedua saya ingin memenangkan sesuatu bersama Inter.”

“Direktur Olahraga kami berhasil membuat tim yang sangat bagus meskipun kami tidak bisa belanja besar di bursa transfer.”

“Ketika waktunya tiba, kami akan memperpanjang kontrak ini. Akan ada waktunya sendiri.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here