Tanpa Aguero, Apakah Man City Bisa Bertahan?

0
89
Aguero Klarifikasi Pernyataannya Terkait Kandidat Peraih Ballon d'Or

Vivagoal Liga InggrisManchester City menghadapi pertandingan besar pada “beberapa minggu” tanpa adanya Sergio Aguero. Menurut Pep Guardiola, yang harus diracik adalah lini serang Man City terutama di beberapa pertandingan penting.

Cedera paha yang diderita oleh pemain andalan Man City berawal dari kemenangan 2-1 atas Chelsea pada hari Sabtu lalu.

Ini akan membuat Guardiola kehilangan orang yang telah mencetak sembilan gol dalam 12 penampilan Liga Premier musim ini akan putar otak. Saat ini, sang juara akan menghadapi Newcastle United, Burnley dan rival mereka, Manchester United.

Baca Juga: Aguero: Man City VS Liverpool Bukan El Clasico

Cedera Aguero membuat Gabriel Jesus menjadi pilihan utama Pep Guardiola. Pemain internasional Brasil yang berusia 22 tahun itu diberi kesempatan untuk membantu City menghadapi lawan berat pada musim ini.

Man City memiliki pemain dengan kualitas seperti Jesus. Walau sebagai cadangan kualitas pemain asal Brasil itu tidak bisa diragukan. Saat ini, Liverpool telah memimpin dengan sembilan poin di atas Man City. Anak asuh Pep tidak boleh melakukan kesalahan dalam perburuan gelar ini.

Ketergantungan City pada Aguero telah menjadi kebiasaan klub selama sembilan tahun terakhir. Akan tetapi, banyak yang memperkirakan bahwa ada perombakan pemain yang bermarkas di Etihad Stadium ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here