Tanpa Bomber Asing, Perseru Sulit Menang Lawan Bali United

0
40
Tanpa Bomber Asing, Perseru Sulit Menang Lawan Bali United

Vivagoal – Liga Indonesia – Perseru Badak Lampung FC (BLFC) gagal meraih poin saat melawat ke markas tim pemuncak klasemen, Bali United. Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/10) malam, Perseru Badak Lampung dilibas tiga gol tanpa balas.

Pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic mengatakan bahwa para pemainnya sudah berupaya keras untuk menunjukkan performa terbaiknya. Namun semua serangan yang mereka lancarkan mengalami kebuntuan karena tidak adanya sosok penyerang asing dalam skuat.

Baca juga: Lawan Arema, Tira-Kabo Kehabisan Pemain

“Kami sudah berusaha menampilkan permainan terbaik, tetapi hasilnya sudah seperti itu, mau diapa lagi, sulit memang buat Perseru bisa menang tanpa kehadiran penyerang asing,” ujar Milan Petrovic.

Lebih lanjut, Petrovic juga mengakui bahwa dirinya sudah sengaja merubah formasi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Namun, strategi barunya itu ternyata tidak berjalan sesuai yang diharapkan.

“Padahal saya sudah mencoba bermain dengan menerapkan skema yang berbeda yakni memaksimalkan permainan sayap. Tapi tak berjalan maksimal.” keluhnya.

“Dua pertandingan kandang selanjutnya, yakni melawan Persipura dan Arema FC, kami akan mencoba strategi berbeda lagi biar bisa mendapatkan poin,” tutupnya.

Disisi lain, pemain Perseru, Kurniawan Karman mengaku strategi yang diinstruksikan pelatih memang tidak berjalan baik. Ia dan rekan-rekannya banyak melakukan kesalahan yang pada akhirnya bisa dimaksimalkan dengan baik oleh Bali United.

Baca juga: Bambang Nurdiansyah Soroti Kelemahan PSIS Antisipasi Bola Set-Piece

“Kami menargetkan bisa mengimbangi permainan Bali United. Tapi memang kami kurang fokus dan banyak membuat kesalahan. Kami akhirnya banyak kebobolan. Permainan kami sebenarnya sudah bagus, tapi penyelesaian akhir kami yang kurang bagus,” Kurniawan menambahkan.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here