Tanpa Bonek ke Jakarta, Persebaya On Fire!

0
192
Persebaya

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persebaya Surabaya bakal bertandang ke markas Persija Jakarta pada Sabtu (7/3) mendatang. Sayang, jelang duel yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut, Bonek tak diperkenankan untuk hadir. 

Hal itu diimbau langsung oleh PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator resmi Shopee Liga 1. Dalam surat himbauan yang ditandatangani Cucu Somantri, Direktur Utama LIB, Bonek diimbau untuk tidak hadir ke Jakarta.

Baca Juga: Dejan Ungkap Alasan Pilih PSS Sleman Ketimbang Tim Cina, Apa?

“LIB menyampaikan terkait status suporter Persebaya Surabaya atau dikenal dengan Bonek, diimbau untuk tidak hadir dalam pertandingan Shopee Liga 1 2020 antara Persija Vs Persebaya,” tulis surat resmi yang dirilis LIB.

Keluarnya imbauan ini juga tak lepas dari permintaan Persija Jakarta yang sebelumnya bersurat pada LIB untuk meminta kejelasan status pertandingan Persija untuk bisa dijalankan tanpa dihadiri suporter Persebaya.

Persebaya Dalam Kondisi Terbaik

Meski tak bisa ditemani pendukung setianya, Persebaya berada dalam kondisi terbaik jelang duelnya dengan Macan Kemayoran. Hal itu diungkapkan Ricky Kambuaya, gelandang Bajul Ijo, yang paham betul dengan tensi pertandingan nanti.

“Bicara soal pentingnya pertandingan ini, jelas sangat penting. Semua orang di tim bekerja sangat keras dan berusaha demi bisa mendapatkan hasil yang positif.

“Saya optimistis Persebaya bisa meraih hasil positif. Yang penting bagaimana kami bisa kompak bermain di kandang Persija nanti,” jelas Ricky dikutip laman resmi Persebaya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here