Tanpa Dua Pilar, Bali United Tak Gentar Hadapi PSS

0
44
Bali United

Vivagoal – Liga Indonesia – Bali United  pincang saat bertandang PS Sleman, Rabu (6/10) esok. Serdadu Tridatu dipastikan tanpa Willian Pacheco dan Haudi Abdillah karena akumulasi kartu. 

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku tidak mengkhawatirkan soal absennya dua tembok mereka.Menurutnya, Bali United punya kedalaman skuad yang cukup mumpuni untuk mengisi pos yang ditinggalkan Pacheco dan Haudi Abdillah, 

“Kami tidak terlalu mengkhawatirkan absennya Pacheco dan Haudi, karena kami punya stok pemain banyak tuk posisi itu. Kami juga sudah melakukan satu latihan taktik tuk mereka benar-benar siap melawan PSS,” ujar Teco seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Serdadu Tridatu tercatat  bisa mengandalkan Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo, serta Ricky Fajrin yang sejatinya juga bisa diplot di posisi tersebut.

“Khusus untuk Ricky Fajrin, saya pernah melihatnya bermain sebagai bek tengah saat timnas masih dilatih Luis Milla. 

Dia bermain sebagai bek tengah sementara Rezaldi Hehanussa di pos bek kiri. Saya rasa di era sepakbola modern seperti ini, para pemain memang harus bisa main lebih dari satu posisi dan Ricky kebetulan adalah pemain yang bisa seperti itu,” jelasnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here