Tanpa Konate ke PTIK, Begini Siasat Pelatih Arema

0
51
Makan Konate Arema

Vivagoal – Liga Indonesia – Arema FC tanpa jendral lapangan tengah mereka, Makan Konate jelang bertandang ke Stadion PTIK markas Bhayangkara FC. Dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 Rabu (27/11) itu harus menepi lantaran akumulasi kartu. 

Namun, Pelatih Arema, Milomir Seslija mengklaim sudah menyiapkan penggantinya, dimana ada tiga pemain yang bisa menjadi opsi mengisi pos yang ditinggalkan Konate.

“Tiga pemain tersebut bisa memainkan posisi Konate Akan kami lihat dulu dalam latihan,” ucap Milo.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Tercatat Hanif Sjahbandi, Takafumi Akahoshi, dan Ridwan Tawainella bisa mengganti posisi yang ditinggalkan Konate. Milo pun tak ragu mengisi mereka sebagai pengganti Konate. 

“Hanif merupakan pemain yang bisa bermain di banyak posisi, mau dia stoper, gelandang bertahan, juga efektif didorong ke depan. Kalau Ridwan sama seperti Hanif, ditambah dia punya kecepatan. Sementara Takafumi memang punya karakter sebagai gelandang serang,” Milo menjelaskan.

Sebagai informasi, Arema memang tidak mudah mencari pengganti Makan Konate. Eks pemain Persib Bandung itu sejauh ini merupakan top scorer klub dengan gelontoran 16 gol di Liga 1 2019.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here