Tanpa Lima Pilar, Persib Pede Taklukan Arema

0
49
Persib

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung bakal menjamu Arema FC dalam laga tunda Shopee Liga 1 2019 pada Selasa (12/11) besok. Akan bertanding di Si Jalak Harupat, Persib tanpa beberapa pilar.

Tercatat, Persib bakal tanpa lima pemain utamanya di laga nanti. Ezechiel N’douassel, Febri Hariyadi dan Ardi Idrus dipastikan tak ambil bagian lantaran dipanggil Tim Nasional.

Selain itu, Esteban Vizcarra, pemain naturalisasi Persib absen lantaran akumulasi kartu. Sedang Kevin Van Kippersluis harus menepi lantaran cedera.

Pelatih Persib, Robert Rene Albert menyebut, meski tanpa lima pilar utama, Maung Bandung dalam motivasi tinggi untuk melanjutkan tren positifnya. Apalagi mereka belum terkalahkan di lima laga terakhirnya.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Semuanya terlihat termotivasi untuk laga melawan Arema FC hari Selasa nanti. Meskipun kita akan bermain bertepatan dengan kalender FIFA.

“Tim jelas berbeda tanpa lima pemain inti. Kami akan tampil dengan kompisisi berbeda,” jelas Albert.

Lebih lanjut, pelatih asal Belanda tersebut tak ragu menyebut anak asuhnya akan memenangi pertandingan nanti. Menurutnya, dengan dukungan ribuan bobotoh, para pemain bakal menunjukan permainan terbaiknya.

“Akan bermain di depan bobotoh kita punya motivasi lebih. Kita akan keluar sebagai pemenang karena punya hasrat besar. Kita akan main dengan attitude dan dedikasi,” jelas Albert.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here