Target Besar Rama Anggara di Big League FIFA 19 FUT

0
170
Target Besar Rama Anggara di Big League FIFA 19 FUT

VivagoalIGL Rama Anggara mampu menembus babak Big League FIFA 19 FUT yang digagas oleh Indonesia Gaming League. Lewat sederet kemenangan yang diraihnya di online qualifier beberapa waktu lalu, ia pun berhasil mewakili Madiun di Big East.

“Bisa lolos ke Big League merupakan sebuah penghargaan yang cukup baik untuk saya pribadi. Sejak main FIFA di tahun 2015, hal inilah yang bisa menjadi kebanggaan pribadi. Tinggal berusaha sebaik mungkin saja di Big League,” ujar Rama.

Bemodalkan skuat yang mayoritas merumput di Serie A, Rama akan coba membuat kejutan di Big East. Ia pun sudah menyiapkan strategi khusus guna memberikan letupan di fase liga. Tak hanya itu, ia pun mencanangkan diri guna menjadi juara di kompetisi buatan IGL ini.

 

“Secara permainan saya akan coba gunakan hal yang sama di fase grup. Pemain juga cukup support menggunakan strategi long ball. Namun di Liga, saya sudah menyipakan strategi cadangan yang tentunya sudah diuji terlebih dahulu,” paparnya.

Di skuat Rama, ia tak melakukan rotasi sedikit pun. Rama percaya skuatnya bisa berbicara banyak di fase liga. Lini depan Madiun Village sudah dilengkapi dengan juru duo juru gedor latin dalam diri Lionel Messi dan Alejandro Gomez, yang masing-masing memiliki overall 94 dan 90. Sementara di lini tengah, sosok Icon player macam Pavel Nedved dan Luis Figo dihadirkan guna memberikan bola-bola direct ke lini depan.

Terkait icon player, peran Figo dan Nedved dirasa cukup kompetibel untuk memberikan perbedaan yang berarti di lini tengah. Keduanya dirasa akan memberikan link yang memadai kepada player lainnya sekaligus mempertebal chemistry antar tim.

Lini belakang Madiun Village sendiri dirancang cukup tebal. Nama-nama seperti Faouzi Ghoulam, Kalidou Koulibaly, Alessandro Florenzi dan Leonardo Bonnuci hadir di sektor belakang guna mempermudah kinerja dari calon bintang masa depan Timnas Italia yakni Gianluigi Donnarumma, yang bertugas di bawah mistar gawang.

Sejauh mana Rama Anggara akan melaju di Big League? Akankah target juara yang dicanangkannya bakal menjadi kenyataan?

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here