Target Masuk Lima Besar, Bhayangkara FC Berharap Tuah Stadion PTIK

0
27
Target Masuk Lima Besar, Bhayangkara FC Berharap Tuah Stadion PTIK

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bhayangkara FC dipastikan akan kembali bermarkas di stadion PTIK, Jakarta Selatan pada putaran kedua Liga 2019. The Guardians akan kembali menggunakan stadion PTIK mulai 4 Oktober mendatang saat menghadapi PSS Sleman.

Sebagaimana diketahui, stadion sebelumnya PTIK yang harus mengalami renovasi, terutama pada kualitas rumputnya, membuat Bhayangkara FC selama putaran pertama Liga 1 terpaksa menjamu lawan-lawannya di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi dan Stadion Madya.

Sumardji selaku manajer Bhayangkara FC berharap dengan kembalinya mereka ke Stadion PTIK, secara langsung akan bisa mendorong performa timnya jadi lebih baik agar target yang sudah dicanangkan di awal bisa tercapai.

“Jadi bermain di stadion PTIK memang sangat dinantikan para pemain Bhayangkara, karena bermain disana spiritnya jauh berbeda.” ujar Sumardji dilansir dari situs resmi klub.

Baca Juga: Bek Muda Bhayangkara Sebut Paul Munster seperti Luis Milla

“Ya semoga dengan kembali bermarkas di stadion PTIK, target masuk lima besar bisa terpenuhi. Harapannya kan masih ada enam laga kandang, jadi kami bertekad ambil semua itu. Semangatnya harus bisa.” tegas Ajun Komisari Besar Polisi itu.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here