Target Realistis dari Persela Lamongan di Liga 1 2020

0
139
Persela Lamongan

 Vivagoal – Liga Indonesia – Ketua Eksekutif Persela Lamongan, Yuhronur mengungkapkan bahwa timnya memiliki target yang realistis untuk timnya pada musim 2020 ini.

Ia menjelaskan bahwa Laskar Joko Tingkir akan berbuat sekuat tenaga untuk bisa lebih baik dari musim sebelumnya.

“Kita selalu menetapkan target yang lebih baik dari tahun lalu. Siapa yang tidak ingin timnya juara. Kita cukup realistis dengan apa yang kita miliki tapi kita terus berusaha untuk terus menjadi yang lebih baik dan bisa juga yang terbaik dari seluruh tim yang ada,” ucap Yuhronur selaku Ketua Eksekutif Persela.

Target Para Pemain

Selaras dengan Yuhronur, Kapten Persela, Eky mengatakan bahwa semua pihak harus saling mendukung untuk kesuksesan tim yang bertempat di Lamongan.

“Kami akan terus berjuang sekuat tenaga pada musim ini. Kami juga membutuhkan dukungan dari para manajemen, pemain suporter dan semua pihak yang terkait untuk berjuang bersama-sama,” tutur Kapten Persela.

Sementara, salah satu pemain bintang Persela, Birrul Walidani menambahkan bahwa dirinya ingin tim Laskar Joko Tingkir bisa lebih baik dari musim sebelumnya dan bisa menempati posisi lima besar.

“Saya sangat ingin Persela lebih baik daripada musim sebelum-sebelumnya. Target dari Persela ini, bisa lima besar. Kita juga memiliki target bisa keluar dari zona degradasi, untuk itu pada tahun ini kami akan berjuang sekuat tenaga untuk bermain di kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here