Target Robert Albert di Uji Tanding Kontra Persikabo

0
32
Robert Rene Albert

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persib Bandung bakal kedatangan Persikabo pada Jum’at (21/2) sore dalam laga persahabatan jelang Liga 1 2020 . Pelatih Robert Albert lantas punya target khusus di laga nanti. 

Juru taktik asal Belanda itu menyebut, meski berstatus uji coba tapi pertandingan nanti terbilang penting buat Maung Bandung. Pasalnya, hal itu akan membantu Robert Albert untuk menentukan komposisi tim.

“Pertandingan yang bagus untuk tim kami. Ini satu pertandingan yang penting. Pertandingan yang sangat dibutuhkan boleh kami sebelum kompetisi bergulir. Kami pasti akan mengambil sisi positif setelah uji tanding nanti,” jelas Robert Albert dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut, Robert tak terlalu mempedulikan hasil akhir dari pertandingan nanti. Ketimbang memikirkan kalah menang, Albert akan menjadikan laga nanti sebagai penilaian untuk para pemainnya.

Baca Juga: Arsene Wenger Siapkan Misi Ubah Aturan Offside

“Saya tegaskan lagi, ini hanya laga-laga pramusim. Betul, ada skor bagus dalam beberapa pertandingan.

“Tapi, bukan itu yang kami cari. Saya dan tim pelatih menjadikan ajang pramusim ini sebagai penilaian tentang performa setiap pemain dan secara tim,” jelas Robert Albert.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here