Tarik Ulur Masa Depan Adrien Rabiot Masih Berlanjut

0
75
Tarik Ulur Masa Depan Adrien Rabiot Masih Berlanjut

VivagoalLigue 1 – Posisi Adrien Rabiot di Paris Saint-Germain sudah cukup jelas. Dia menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak baru yang ditawarkan manajemen, karena ingin segera hengkang akhir musim ini. Gelandang 23 tahun itu pun kini ramai dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

PSG sejatinya sangat ingin mempertahankan Rabiot, namun sang pemain memutuskan untuk hengkang. Dengan durasi kontrak yang menyisakan dua bulan lagi, Rabiot pun diberi kebebasan untuk melakukan pembicaraan dengan klub lain manapun, termasuk Real Madrid.

Sebagaimana yang diberitakan Marca, perwakilan Adrien Rabiot dilaporkan sudah berada di kota Madrid untuk melakukan negosiasi dengan pihak Los Blancos. Kedua belah pihak diklaim sudah mencapai kesepakatan secara lisan terkait kontrak.Dengan situasi ini, Madrid akan mendapatkan jasa gelandang asal Prancis itu dengan status cuma-cuma alias tidak perlu membayar sejumlah uang kepada PSG.

Baca Juga :  FIFA 19 Offline Competition Bekasi Berlangsung Ketat

Namun, klaim itu kemudian mendapat bantahan dari sebuan harian asal Spanyol lainnya, El Mundo Deportivo. Berbeda dengan Marca, El Mundo justru memberitakan bahwa pihak El Real tidak sama sekali tertarik menggunakan jasa Rabiot untuk jadi suksesor Luka Modric di skuat inti Zinedine Zidane.

Madrid tidak sedang berupaya membeli Rabiot karena Zidane dikabarkan lebih sreg untuk bisa mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspurs musim depan.Masih menurut El Mundo, andai Madrid batal merekrutnya, Rabiot diklaim akan menyeberang ke Inggris untuk bergabung bersama Arsenal sekaligus bereuni dengan pelatihnya semasa di PSG, Unai Emery.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here