Tawaran United untuk Tukar Guling Issa Diop dan Pemain Prancis Ditolak West Ham

0
142
Tawaran United untuk Tukar Guling Issa Diop dan Pemain Prancis Ditolak West Ham

Vivagoal Liga InggrisManchester United memiliki urgensi untuk mendatangkan bek West Hamo United, Issa Dioop. West Ham mau saja melepas Diop asalkan tim penawar menyiapkan dana tak kurang dari 75 Juta Pounds atau setara dengan Rp 1,35 Triliun.

Menurut laporan Mirror yang dilansir vivagoal, United tak ingin menebus angka yang diinginkan tim London tersebut. Sebagai gantinya, Setan Merah menawarkan Antony Martial sebagai alat tukar guling. Martial sendiri belakangan jarang mendapatkan menit bermain bersama United. Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh The Claret.

Angka besar yang diminta West Ham sejatinya bukanlah keinginan mereka. Manuele Pellegrini selaku pelatih memang mengisyaratkan tak akan menjual pemain berusia 22 tahun tersebut. Oleh karena itu, mereka menguji tim lawan dengan menetapkan bandrol tinggi untuk Issa Diop.

Sebelumnya, Diop sendiri didatangkan dari Toulouse pada bursa transfer musim panas kemarin seharga 22 juta Poundsterling. Angka yang dipatok West Ham tentu melonjak tiga kali lipat dari transfer awal yang mereka keluarkan. Jika terjual, Diop akan menyamai transfer Virgil Van Dijk dari Southampton beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Misi Inter Datangkan Lukaku Bisa Gagal Karena FFP

Diop sendiri beberapa waktu lalu memang disebut betah bermain bersama The Hammers. “West Ham sudh seperti keluarg untukku. Mereka memiliki fans yang banyak serta loyal kepada klub,” ungkapnya kepada Mirror

Menurut Diop, The Iron merupakan klub yang tak selalu menginginkan pemain terbaik. Namun klub London itu selalu menginginkan peman yang loyal. “West Ham ingin pemain yang siap memberikan segalanya di atas lapangan. Hal itu membuatku suka bermain disini,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here