Teco Berharap Magis I Wayan Dipta di AFC Cup - Vivagoal.com
Teco Memilih Menetap Di Bali Selama Libur Kompetisi Liga 1
Sumber: Official Bali United

Teco Berharap Magis I Wayan Dipta di AFC Cup

Rizal Saleh - June 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Bali United akan memulai perjalannya di AFC Cup dengan menantang Kedah Darul Aman, pada Jumat (23/6) malam WIB. Serdadu Tridatu berharap bisa tampil baik di kejuaraan sepak bola Asia tersebut.

Stefano Cugurra Teco, jurulatih Bali United, menyambut positif kembalinya Bali United di AFC Cup. Bertindak sebagai tuan rumah, dia berharap dukungan dan tuah dari suporter Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta nanti. 

“Saya sangat senang bisa kembali berada dalam turnamen ini dan AFC Cup menurut saya adalah turnamen yang bagus bagi kami untuk bermain sepak bola,” kata Teco dikutip dari laman resmi PSSI. 

Teco: Pemain Bermain Bagus Melawan Cilegon FC
Teco – Satupedia

“Adalah keuntungan bagi kami juga karena bermain di ‘rumah’ kami, dengan adanya suporter yang datang ke stadion. Ini bagus karena selama dua tahun terakhir kami bermain tanpa suporter, saya pikir besok stadion akan penuh dengan suporter kami. Itu tentu akan menjadi motivasi tambahan bagi tim.”

Akan tampil di depan publik sendiri, Teco berharap bisa memberikan hasil terbaik buat para suporter di laga melawan  Kedah Darul Aman.

“Kami berharap bisa menyajikan permainan yang bagus bagi pendukung kami yang datang ke stadion dan juga dimanapun mereka berada,” tutupnya.


Baca Juga:


Selain Kedah Darul Aman, Bali United berada di grup G bersama Kaya FC asal Filipina dan Visakha FC dari Kamboja. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com