Shin Tae-Yong: Fisik Pemain Menurun Setelah Turnamen Toulon - Vivagoal.com
Shin Tae-Yong: Fisik Pemain Menurun Setelah Turnamen Toulon
Sumber: PSSI.

Shin Tae-Yong: Fisik Pemain Menurun Setelah Turnamen Toulon

Arie Lihardo - June 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong menyebut skuad Timnas Indonesia U-19 mengalami penurunan fisik setelag tampil di Turnamen Toulon 2022.

Untuk itu, Timnas U-19 digembleng menu latihan fisik saat melakoni pemusatan latihan (TC) yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (21/6). Hal itu dilakukan untuk mengembalikan kebugaran pemain.

Shin Tae-Yong: Fisik Pemain Menurun Setelah Turnamen Toulon
Sumber: PSSI.

“Untuk pekan ini memang akan fokus meningkatkan fisik dasar dan weight training (latihan beban),” ujar Shin Tae-Yong dikutip dari laman resmi PSSI.


Baca Juga:


“Jadi habis dari Toulon Cup, para pemain fisiknya memang agak tidak baik. Jadi memang fokus untuk meningkatkan fisik para pemain sekaligus fokus ke sentuhan bola mereka. Mulai dari pekan depan fokusnya conditioning biar bisa fokus untuk pertandingan.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

Saat ini, Timnas U-19 memang tengah dipersiapkan untuk tampil di Piala AFF U-19 2022. Rencananya event tersebut akan digelar di dua tempat, yakni Jakarta dan Bekasi pada 2-15 Juli mendatang.

Dalam sesi latihan tersebut juga diikuti oleh tiga calon pemain naturalisasi. Mereka adalah Jim Croque, Kai Boham, dan Max Christoffel.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com