Teco Berikan Komentar Terkait Peluang Lolos dari Penyisihan Grup di Piala AFC

0
113
Andai Kompetisi Dilanjutkan, Teco Minta Protokol Kesehatan Untuk Semua Klub Liga 1

 Vivagoal – Liga Indonesia – Stefano Cugurra Teco selaku pelatih kepala Bali United mengatakan bahwa peluang timnya untuk lolos dari babak penyisihan Grup G Piala AFC 2020 masih terbuka meskipun mereka usai kalah dari Ceres Negros.

“Kami merasa peluang untuk lolos ke babak penyisihan masih terbuka. Kami masih memiliki dua laga kandang satu pertandingan tandang,” ungkap mantan pelatih Persija dilansir dari situs resmi Bali United.

“Sedangkan untuk Ceres Negros hanya memiliki tiga laga tandang. Untuk itu, saya masih miliki peluang,” jelas Teco.


Baca Juga:

Kontra Persija, Begini Prediksi Paul Munster

Usai Kalah, Pelatih Arema Siap Tampil Habis-habisan!

Persija Pinjamkan Wonderkidnya ke Sulut United

Lawan Tim Kuat, 20 Pemain Andalan PSIS Siap Hadir di Magelang


Bila Saja Skuad Lengkap

Pelatih asal Brasil itu sangat yakin bila seandainya klub berjuluk Serdadu Tridatu ini bisa bermain dengan skuad utama yang utuh maka Bali bisa memenangkan laga.

Untuk mengenai evaluasi, saya masih akan melihat rekaman laga. Namun, apakah absennya pemain bintang kami bisa berpengaruh? Tapi yang saya yakini bila kami bermain lengkap, kami akan bermain lebih bagus,” jelas Teco.

Sebagai informasi, kompetisi Liga 1 Shopee Indonesia, Bali United akan melawan Madura United pada Minggu (15/3/2020) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Kemenangan ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain Bali United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here