Teco Soroti Kondisi Fisik Anak Asuhnya

0
11
Teco Soroti Kondisi Fisik Anak Asuhnya
Skuad Bali United di ajang Piala AFC, Sumber: Bali United

Vivagoal –  Liga Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengungkapkan bahwa kondisi fisik anak asuhnya masih belum berada dalam kondisi terbaik. Oleh karenanya, saat ini yang menjadi fokus utamanya adalah mengembalikan kebugaran para pemain sebelum restart liga.

Seperti yang diketahui, Bali United baru mulai kembali menggelar sesi latihan dalam sepekan terakhir. Latihan ini diikuti oleh hampir semua penggawa Serdadu Tridatu kecuali Paulo Sergio yang masih berada di Portugal karena urusan administrasi.

“Setelah beberapa bulan terakhir tidak ada latihan bersama tim, tampak sangat mempengaruhi kondisi fisik setiap pemain,” kata Teco dilansir dari laman resmi Bali United.

“Beberapa pemain mengalami penurunan kondisi fisik dan juga teknik. Untuk itu, latihan tim di awal ini memang difokuskan pada kondisi fisik setiap pemain,” Teco menambahkan.

Teco sendiri tak mau memasang target kapan kondisi fisik anak asuhnya bisa kembali ke level terbaik. Pelatih asal Brasil itu hanya bisa memastikan bahwa Melvin Platje dan koleganya akan siap ketika harus tampil di ajang Piala AFC September mendatang.

“Saya pikir tim masih punya waktu untuk mengembalikan fisik setiap pemain agar siap kembali berlaga di lapangan. Terdekat, tim akan melanjutkan kompetisi Piala AFC 2020.” pungkasnya.


Baca Juga:


“Semua pemain akan bekerja keras dan disiplin dalam beberapa sesi latihan tim, tentu tidak ada masalah untuk mengembalikan kondisi fisik, teknik maupun taktik kami di lapangan,” tegas Teco.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here