Teco Tak Tahu Kapan Platje Akan Kembali Merumput

0
305
Malvin Platje

VivagoalLiga IndonesiaPelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengaku belum bisa memastikan kapan laga debut Melvin Platje bersama Bali United. Akan bertandang markas Kalteng Putra pada Rabu (26/6/2019), Malvin masih diragukan bisa merumput.

Dari tiga laga awal yang sudah dijalani Serdadu Tridatu, Platje belum sekalipun bisa diturunkan karena masih berjuang sembuh dari cedera yang dialaminya. Meski sudah berlatih, pelatih asal Brasil itu belum bisa memastikan kapan sang pemain bisa kembali bermain.

Baca Juga : Bertandang ke Lampung, PSIS Tanpa Septian David

“Melvin sebenarnya sudah ikut latihan dengan tim. Dia sudah berangsur-angsur membaik dari cedera yang diderita. Sekarang dia fokus ke pemulihan kebugaran kondisi,” jelas Teco.

Lebih lanjut, Teco pun tak bisa memastikan apakah Melvin akan diikutkan dalam rangkaian empat laga tandang Bali United. Dimana klub yang berkandang di I Wayan Dipta itu akan bertandang ke Banjarmasin dan Lampung selain harus menghadapi Kalteng tengah pekan ini.

“Saya belum bisa memutuskan apakah akan membawa dia atau tidak di empat laga tandang Bali United kali ini, karena kan tim sudah tidak sedang melatih fisik lagi, jadi Melvin sudah terlalu banyak tertinggal dalam hal program latihan,” kata eks Pelatih Persija itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here