Teco Tetap Mainkan Sandi Sute Di Laga Kontra Perseru Serui

0
208
Teco Tetap Mainkan Sandi Sute Di Laga Kontra Perseru Serui

Berita BolaLiga Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengaku tetap mempersiapkan gelandang Sandi Darma Sute tuk laga kontra Perseru Serui yang akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (08/10/2018).

Sebagai informasi, keluarga besar Sandi Sute ikut menjadi korban bencana alam, gempa bumi dan tsunami yang melanda kota Palu pekan kemarin. Sandi sendiri sempat absen latihan selama tiga hari, karena memutuskan pulang ke Sulawesi Tengah menjemput sanak keluarganya.

Namun, pelatih Cugurra Teco menyatakan, Sandi Sute telah ikut dalam latihan tim, dan kondisi kebugarannya sangat bagus, termasuk mentalnya. Menurut pelatih asal Brasil itu, saat ini Sandi Sute sudah bisa kembali fokus ke pertandingan pekan depan.

Baca Juga :  Persebaya Resmi Kontrak Eks Bomber Celtic
Loading...

“Setelah kami memberinya izin untuk pulang kampung ke Palu, Sandi sudah mengikuti latihan sebanyak dua kali. Dan saya perhatikan dirinya sudah fokus dan full konsentrasi saat melakoni latihan,” jelas Teco seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Laga melawan Perseru Serui juga masih ada beberapa hari lagi. Dia masih punya waktu untuk kembali ke kondisi terbaiknya.” Teco menambahkan.

Lebih lanjut, Teco juga mengkonfirmasi bahwa Sandi Sute akan dimainkan di laga pekan depan. Karena sanksinya baru akan berjalan saat Persija melakoni pertandingan pekan ke-25 menghadapi Madura United.

“Kami mengikut saja apa yang sudah diputuskan oleh Komdis PSSI. Dengan bermainnya Sandi di laga melawan Perseru tentu akan membuat kami punya keunggulan di lini tengah,” tandasnya pelatih berusia 44 tahun itu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here